Friday, October 23, 2009


CQ Worked All Zones (WAZ) Award dikeluarkan untuk setiap stasiun amatir berlisensi menyajikan bukti kontak dengan jumlah yang tepat dari zona-zona CQ dunia. Hal ini disponsori oleh majalah CQ.

















Worked All VK Call Areas - HF


  Penghargaan ini tersedia untuk semua Amatir Radio yang menyerahkan bukti telah bekerja jumlah pada VK di setiap area panggilan-on HFEndoresement QRP diperbolehkan.




Dapat diklaim karena telah dihubungi (mendengar) dan menerima kartu QSL dari stasiun amatir yang terletak di masing-masing dari 10 daerah panggilan (1 sampai 0) dari Jepang.


Dapat diklaim karena telah dihubungi (mendengar) dan menerima kartu QSL dari stasiun amatir yang terletak di masing-masing dari 47 kota di Jepang. Sebuah daftar kartu QSL harus diatur dalam urutan WAJA (Haja) nomor referensi, namun nama-nama prefektur dapat dihilangkan.



Untuk station amatir radio di seluruh dunia (Station DX) untuk menghubungi stasiun JA dan JD1(kepulauan) diperbolehkan. Untuk station amatir di Jepang harus menghubungi stasiun DX dalam entitas DXCC sebanyak mungkin dan CQ Zona dimungkinkan.